SELAMAT DATANG DIBLOG SITARAGUYANG MOHON MAAF BLOGNYA MASIH DALAM PERBAIKAN

Selasa, 30 November 2010

Penyebab utama keretakan rumah tangga

Seks jangan kita anggap sepele, karena seks itu merupakan kebutuhan utama dalam membina hubungan keluarga yang harmonis. Keretakan rumah tangga seseorang biasanya di picu oleh masalah yang kita anggap sepele ini yaitu SEKS. Karena kurangnya mendapat seks dari pasangan, maka kekurangan itu akan di bawa sampai keluar rumah. Jika sudah sampai ke luar rumah, maka pelampiasannya adalah ke tempat-tempat prostitusi. Kalu pria akan mencari PSK, dan wanita akan mencari GIGOLO untuk memuaskan hasrat yang tertahankan.


Dan inilah awalnya pria dan wanita mulai egois, dan mulai mencari kesibukan masing-masing. Sehingga dalam rumah jarang terjadi komunikasi.

Karena seringnya menikmati tubuh PSK atau Gigolo, maka dalam hati mulai tumbuh untuk mencari yang lebih special lagi daripada PSK atau Gigolo. Kalau dia pria mulai mencari WIL (Wanita Idaman Lain) dan kalau wanita mulai mencari PIL (Pria Idaman Lain) atau yang sering orang bilang adalah selingkuh.

Lama-lama dalam rumah tangga mulai terjadi percekcokan yang nati ujung-ujungnya kalau gak cepat di antisipasi adalah perceraian. Tentu kita semua gak mau terjadi hal yang demikian, bukan???!!!

Nach untuk itulah mulai dari sekarang mari kita membagi waktu untuk memuaskan pasangan kita terutama dalam hal masalah SEKS. Berikanlah pasangan Anda kepuasan dan kenikmatan yang sesungguhnya supaya pasangan jangan mencari kenikmatan lain di luar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar